6 band Indonesia yang lagunya sehatkan telinga

Sesuai judul, Postingan kali ini ane akan menyajikan 6 Band Indoensia yang lagunya dapat menyehatkan telinga, ini mungkin terlihat subjektif karena, tanpa ada penelitian resmi dari lembaga yang berwenang. Tapi ini berdasarkan survei pribadi ane sebagai penikmat musik nasional sejati, namun sedikit jawaban dari rekan-rekan juga sc, di waktu bersamaan selera mereak g'jauh2 dari selera telinga ane.

Yang jelas karena lagu-lagu band yang ane sebutin ini, saya semakin cinta dengan Musik Indonesia, karena mengedepankan susana kondisi mental asli orang Indonesia, tidak begitu kental meniru dalam hal aliran musik, gaya kostum, maupun lirik lagu Band orang luar Negeri, Tidak terlalu high class, tidak juga low profile,, lagu-lagunya sumber inspirasi, sehingga nyaman di telinga, dan juga yang paling penting ane perhatikan adalah kekomapkkannya. ..

Siapakah mereka??

 Pertama:
Lagunya yang menginspirasi ane : Hidup Berawal dari mimpi

Kedua:
Lagunya yang obatin telinga n ngangenin : Terlalu manis n Ku tak bisa

Ketiga:
Lagunya yang berjudul "Andai" juga ngangenin...

Keempat:
Yang sekarang jadi noah, agan-sista pasti taulah perjalanannya kyk gimana.. beserta lagunya yang ngangenin

Kelima:
ialah padi gan, lagunya yang berjudul "Kasih tak sampai" satu-satunya lagu yang enak ane nyanyiin sambil teriak,, kyknya merasa bebassss gitu gan,, ,,

Terakhir:
Iwan fals dkk. Lagu Bento dan denting Piano, sangat membangunkan suasana saat ane ngantuk tempat kerja gan, Orangnya juga kharismatik - "made in Indonesia asli"


Itulah group band/musisi yang ane maksud, dengan lagunya dapat menyehatkan telinga (telinga ane sc gan)  .. ..

Nah, Bagaimana dengan telinga rekan-rekan?? ada yang sama dengan telinga ane g'? lo g'ada, mohon dishare group band'a, barangkali dengan itu ane bisa ingat lagi band yang enak ditelinga, lo sekarang sc cuma ber-6 diatas :D .. ..

Subscribe to receive free email updates: